Sabtu, 23 Juli 2011

Pantai tambakrejo


Pantai Tambakrejo

Pantai Tambakrejo kurang lebih 30 km dari kota Blitar, di desa tambakrejo kecamatan Wonotirto di lokasi ini setiap bulan suro diadakan upacara larung sesaji, dan dikunjungi oleh ribuan orang dari berbagai pelosok.

Dengan deburan ombak laut selatan yang cukup deras dan sinar matahari di sore hari, menambah suasana menjadi tenang dan damai. Cocok sekali buat refreshing orang kota yang jenuh dengan hiruk pikuk metropolitan. Mereka dapat menikmati pantai alami dengan keindahan ombak dan pesona matahari terbenam. Para pengunjung juga dapat melakukan beberapa aktivitas di pantai ini seperti; berenang, berjemur, memancing, naik berperahu, dll. Pantai Tambakrejo memiliki pasir putih yang membentang sepanjang 10 km. Ombaknya pun tidak terlalu berbahaya untuk para pengunjung yang ingin berenang.

Terdapat hutan karet di sekitar pantai yang menambah keindahan alamnya. Dan sepanjang jalan anda dapat melihat perbukitan. Ketika sampai di pantai, para pengunjung dapat melihat laut biru dan dapat pula berperahu yang telah siap untuk menemani para pengunjung ke laut. Anda juga dapat menikmati udara pagi yang cerah dan makanan laut di sekitar pantai Tambakrejo. Jika anda mengunjungi Blitar, cobalah untuk mengunjungi pantai Tambakrejo, kemudian anda akan mendapatkan pengalaman baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar